Hidup untuk menulis

syakhruddin
Read Time49Seconds

Dalam kehidupan ini, setiap orang punya hobby  dan kemampuan masing-masing. Saya termasuk senang dalam dunia tulis-menulis. Sejak SMP tahun 1972 sudah senang menulis, terbawa sampai Sekolah Menengah Atas yang memilih SPSA ( Sekolah Pekerjaan Sosial Atas) dan lanjut bekerja pada Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda.

Bahkan sempat menjadi koresponden dari berbagai media di Kalimantan Timur seperti BS Jaya (Kaltim Post), Meranti, Berita Yudha dan berbagai koran lokal lainnya.

Pindah ke Makassar dan ditempatkan di Kabupaten Takalar, menjadi Koreponden dari Harian Fajar Makassar, sesekali ke koran nasional dan semua itu, hanya untuk menyalurkan hobby menulis, sekaligus mendatangkan honor, wow sungguh sebuah profesi yang menggembirakan.

Di era kekinian, dengan begitu banyak arena untuk menampilkan tulisan, maka salah satu yang penulis kembangkan adalah menjadi bloger dan menulis di blog dengan berbagai topik, hobby jadinya tersalur pada kesempatan pertama.

Beberapa pembaca memberikan apresiasi dan sebahagian lainnya hanya membaca namun tak memberikan respon balik, bagi kami menulis adalah bagian dari kehidupanku, karena itu ayoooo….. mari menulis, salamaki (syakhruddin HP 081 2424 5938)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Motor Fukuda untuk ORW 007

Pemerintah Kota Makassar melalui Kecamatan Tamalate menyerahkan lagi satu Buah motor Fukuda untuk mengangkut sampah di Kawasan ORW oo7 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Adalah Daeng Nassa yang selama ini bekerja secara mandiri untuk mengais uang melalui jasa mengangkut sampah. Oleh pihak Kelurahaan Pa’Baeng-Baeng, dipimpin Lurah Abd. Rauf Etje […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini