Dalam kehidupan ini, setiap orang punya hobby  dan kemampuan masing-masing. Saya termasuk senang dalam dunia tulis-menulis. Sejak SMP tahun 1972 sudah senang menulis, terbawa sampai Sekolah Menengah Atas yang memilih SPSA ( Sekolah Pekerjaan Sosial Atas) dan lanjut bekerja pada Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda.

Bahkan sempat menjadi koresponden dari berbagai media di Kalimantan Timur seperti BS Jaya (Kaltim Post), Meranti, Berita Yudha dan berbagai koran lokal lainnya.

Pindah ke Makassar dan ditempatkan di Kabupaten Takalar, menjadi Koreponden dari Harian Fajar Makassar, sesekali ke koran nasional dan semua itu, hanya untuk menyalurkan hobby menulis, sekaligus mendatangkan honor, wow sungguh sebuah profesi yang menggembirakan.

Di era kekinian, dengan begitu banyak arena untuk menampilkan tulisan, maka salah satu yang penulis kembangkan adalah menjadi bloger dan menulis di blog dengan berbagai topik, hobby jadinya tersalur pada kesempatan pertama.

Beberapa pembaca memberikan apresiasi dan sebahagian lainnya hanya membaca namun tak memberikan respon balik, bagi kami menulis adalah bagian dari kehidupanku, karena itu ayoooo….. mari menulis, salamaki (syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>