Daeng Sarro (45 thn),  warga Dusun Monroloe Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, harus menerima kenyataan pahit.

Masih dalam suasana duka, setelah anaknya meninggal dunia, kini motornya merk Yamaha Yupiter, raib dibawa orang tak dikenal, Selasa (1/8).

Menurut Abd Rahman Syam, anggota Tagana Jeneponto yang rumahnya tidak berjauhan dengan korban melaporkan, menjelang subuh hari, 1 Agustus 2017, Daeng Sarro yang bangun hendak melaksanakan sholat subuh, tidak menemukan lagi motornya di tempat parkir.

Kronologis kejadiannya, pada malam harinya, motor tersebut terparkir di pinggir jalan karena ada acara pengajian atas meninggalnya anaknya, usai pengajian Dg Sarro tertidur dan berharap anak laki-lakinya memasukkan motornya ke kolong rumah, tapi ternyata, anaknya juga pergi bersama rekan-rekannya, sehingga motor terparkir di pinggir jalan.

Akibatnya, Daeng Sarro (45 thn) menanggung kerugian sekitar Rp 10 juta atas raibnya motor Yupiter berwarna hitam,  berharap bagi mengenal ciri-ciri motor tersebut dapat menahan, karena STNK motor tersebut ada di tangan sang pemilik.

Kini Dg Sarro telah melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada Pihak Polres Jeneponto tentang kehilangan sepeda motor dan berharap dapat ditemukan, ungkap Abd Rahman anggota Tagana Jeneponto (syakhruddin)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>