Warga yang bermukim di Jalan Andi Tonro I khususnya yang masuk dalam kawasan ORT I ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar, merasa bergembira karena jalanannya saat ini sudah di paving blok.

Menurut ketua ORT setempat, sudah tahun keempat diusulkan melalui Musrembang Kecamatan Tamalate untuk perbaikan jalan, barulah ketika Lurah Abd. Rauf Etje menjabat Lurah di Pa’baeng-Baeng, jalan ini berhasil di paving blok.

H.Koke yang tinggal di kawasan ini, merasa gembira karena jalan di depan lorongnya yang selama ini becek di waktu hujan, sudah dapat menikmati jalan paving yang kontruksinya lebih tinggi dari jalan sebelumnya.

Panjang jalur yang dikerjakan pihak pemborong kurang lebih  1200 meter dan lorong yang terdapat di Jalan Stapak satu, telah di paving blok  bahkan di depan rumah H.Koke dibuatkan jalan stapak dan drainase sehingga air limbah dapat mengalir dengan lancar.

Diharapkan dalam minggu ini, jalan tersebut sudah tuntas dan selanjutnya akan dibenahi pihak warga untuk menyongsong peringatan HUT  kemerdekaan RI Ke-72 dengan tagline “Indonesia Kerja Bersama “

Secara resmi, softcopy tema dan logo Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI tahun 2017 ini dapat diunduh melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara di setneg.go.id. Bersama dengan surat edaran itu, dijelaskan mengenai konsep dan makna logo ini.

 

Logo “72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. (syakhruddin)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>