Para pekerja sosial fungsional dari berbagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) mengikuti Pelatihan Peningkatan SDM Aparatur Pekerja Sosial Fungsional, pada kegiatan penilaian dan perhitungan angka kredit pekerja sosial fungsional, diselenggarakan Bagian Umum, Kepegawaian  dan Hukum Dinsos Prov. Sulsel di Hotel Grand Palace Makassar, Sabtu (29/7).

Kadis Sosial diwakili Sekretaris Dinas, Drs H. Andi Patriot mengatakan, para pekerja sosial yang bertugas di UPT dan berhadapan langsung dengan kelayan, perlu terus ditingkatkan kemampuan SDM-nya, sehingga mampu menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi kelayan melalui metode dan strategi yang tepat.

Sementara itu, Kasubag umum kepegawaian dan hukum, Drs Syarifuddin selaku ketua panitia pelaksana melaporkan, jumlah peserta seluruhnya sebanyak 55 orang dan berlangsung selama dua hari dengan narasumber dari unsur Dinas Sosial, praktisi sosial dan Diklat SDM Aparatur Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun peserta berasal dari Pusat Pelayanan Sosial Taman Penitipan Anak Inang Matutu, Panti Sosial Tresna Werdha Mappakasunggu Parepare, Panti Sosial Bina Remaja Makkareso Maros dan PSBR Bulukumba, Panti Sosial Karya Wanita Mattrideceng serta jajaran terkait pada Dinsos Prov. Sulsel, katanya.

Hadir pada kesempatan pembukaan para pejabat eselon III dan IV dilingkungan Dinas Sosial Prov. Sulsel serta undangan lainnya (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>