Memasuki bulan Juli merupakan musim kawin di Provinsi Sulawesi Selatan, betapa tidak bulan Juli pesta perkawinan – aqiqah dan syukuran silih berganti.

Sebutlah pasangan Syaiful-Damai warga Pacitan yang bertugas di Makassar, melahirkan anak keduanya dan perlu dilaksanakan aqiqah dihari ke-21 kelahirannya.

Dengan dukungan pihak keluarga akhirnya pelaksanaan aqiqah berlangsung lancar di Perum Griya Asindah  Pratama GAP 9 No 10 Mangalli – Pallanga Kabupaten Gowa, Sabtu 8 Juli 2017.

Sang anak Syaiful- Damai ini diberi nama lengkap Adiva Putri Bahtiar Binti Syaiful Daeng Te’ne  dan pembacaan “Barzanji” oleh tim Barzanji dari Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar.

Sementara itu, Jumat 7 Juli 2017 mengantar ananda Achmad Ashari, Amd. Kom Bin H. Manaf untuk menikah dengan Fatimah, A.Md.Keb di Desa Majannang Kecamatan Parigi – Malino Kabupaten Gowa.

Dilanjutkan acara Mapparola dari Parigi ke BTP Blok B No 279 Kota Makassar dan acara resepsi perkawinan berlangsung di Gedung Lasharan Garden Jalan Abdullah Dg Sirua Makassar pada Hari Selasa 11 Juli 2017 Pukul 11.00 s/d 15.00 Wita.

Belum usai acara dari Keluarga Ir.H.Abdul Manaf Rachman – Hj. Nadiah,S.Sos kini menyusul undangan pernikahan anak mantan Kadis Sosial Drs H Mappagio Dg Tojeng,M.Si dan Hj. Hatijah Mappagio Dg Lobo yang akan menikahkan putranya Wahyu Hidayat, MP, SST dengan Nothopani Tenriagi Rahman, S.Psi di Gedung Haji Bate Jalan Tumanurung No 3 Gowa Jumat 21 Juli 2017.

Bulan Juli khususnya pada tanggal 10 Juli merupakan hari kelahiran isteri tercinta Nurlia Daeng Puji dan pada tanggal 15 Juli merupakan hari perkawinanku dengannya, dengan demikian Bulan Juli selalu membawa makna yang mendalam.

Teristimewa bagi Ari dan Padma alias Ashari dan Fatima yang melaksanakan pernikahanan di Desa Majannang Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa pada tanggal 17-07-2017 Pukul 10.07 Wita, selamat berbahagia ananda (syakhruddin)|

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>