Sebuah mobil Toyota Rush rash berwarna putih Nomor Polisi DD 1125 LJ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hertasning baru depan kompleks Perumahan Citraland  Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa.

Peristiwa yang terjadi subuh hari Rabu (5/7) diperkirakan karena pengemudinya mengantuk, akibatnya mobil yang membawa nasi kuning itu terhempas dan ringsek pada bagian depan sementara pengemudinya patah tulang belakang.

Menurut Fadli Faiz sang pemilik mobil saat dikonfirmasi mengatakan, Sopirnya yang bernama Irfan mengemudikan kendaraannnya dengan kecepatan tinggi dan berakhir dengan tragis, persis di depan Kompleks Perumahan Ciputra – Citraland  Gowa, setelah melabrak trotoar jalan.

Menurut anggota Tagana Gowa Agus  menjelaskan kendaraan tersebut kini sudah di derek ke bengkel setelah menjadi tontonan gratis dari pemakai jalan di jalur padat Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>