SEMARAK PELANTIKAN PENGURUS ORDA SULSEL

syakhruddin
Read Time1 Minute, 15 Second

Pataka Orari kembali diterima oleh DR H Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH setelah terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Daerah Provinsi Sulawesi Selatan periode 2017-2022 pada Musyawarah Daerah VIII Provinsi Sulawesi Selatan.

SYL  dikukuhkan oleh wakil ketua Orari Pusat Sugeng Supriyati dirangkaikan dengan penyerahan “Pataka Orari” dan penyerahan surat keputusan sebagai pengurus Orari Sulsel periode 2017-2011 yang dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal menampilkan penceramah Ustaz Amiruddin Sibali bertempat di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Senin malam (3/7).

Dalam sambutannya, SYL mengungkapkan kebanggaan dan rasa hormatnya kembali diberi kepercayaan untuk memimpin Orari Sulsel.

Dikatakan, secara fisik tak bisa lagi seperti 5-10 tahun lalu memimpin Orari, tapi saya akan berusaha menjadikan organisasi Orari sebagai organisasi yang eksis diterima oleh seluruh rakyat sebagai organisasi andalan, tuturnya.

Lebih lanjut SYL mengemukakan, Orari berbeda dengan organisasi sosial lainnya, karena disini kita harus mampu memadukan antara pengabdian, teknis dan hobby.

Sebagai pengurus Orari harus bersikap jujur, ikhlas, kompak dan aktif berkomunikasi. Kalau selama ini masyarakat mengenal sistim komunikasi melalui sms, whatsapp maupun twitter maka Orari jauh sebelumnya mengenal cara-cara berkomunikasi yang bertanggungjawab dan bukan hoax, katanya.

Sementara itu, Ketua Orari Pusat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan wakil ketua menegaskan, sebagai pengurus Orari dituntut menjalankan organisasi dan membina seluruh anggota Orari hingga sampai ke pelosok daerah

Pelaksanaan acara yang berlangsung lancar, diawali dengan empat  persembahan tari empat etnis dilanjutkan dengan acara pembukaan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ikrar, hymne Orari dan diakhiri dengan foto bersama dengan Pengurus Orari Pusat (syakhruddin.dn)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kampung Siaga Bencana di Sidrap

Pelaksanaan Kampung Siaga Bencana (KSB) akan dilaksanakan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan di Wate-E Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap direncanakan akhir Juli 2017 mendatang. Menurut Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Hasbi  dalam perbincangannya di ruang kerjanya mengatakan Kegiatan KSB akan dipusatkan di lokasi bencana  Wate-E Kecamatan Panca Lautang untuk memberikan penguatan bagi […]