Dinsos Sulsel laksanakan Halal Bihalal

syakhruddin
Read Time1 Minute, 8 Second

Jajaran keluarga besar Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan halal bihalal, Senin (3/7) bertempat di Mesjid Al-Muawanah Sosial menampilkan penceramah Ustaz Drs HM Amirullah Sibali dihadiri para pegawai dan perwakilan dari masing-masing unit pelaksana teknis daerah (UPTD) serta purnakaryawan sosial.

 

 

Kadis Sosial Prov Sulsel, Dr H Andi Ilham Gazaling, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama yang terjalin selama ini  serta disiplin yang ditunjukkan para pegawai yang hadir pada hari pertama kegiatan perkantoran.

Hal ini tentu  berkaitan erat dengan tema acara yaitu ” Melalui kegiatan halal bihalal kita tingkatan kebersamaan, persaudaraan dan kepedulian”.

Hadir pada kesempatan tersebut, dua orang mantan Kadis Sosial, masing-masing Drs H Mappagio Dg Tojeng, M.Si dan Ir H Suwandi Mahendra, M.Si serta mantan Kabid Banjamsos Drs H.Syakhruddin.DN,M.Si

Ustaz Amiruddin Sibali dalam salah satu uraian hikmah halal bihalal, mengucapkan selamat atas keberhasilan melawan hawa nafsu sehingga mampu melaksanakan ibadah puasa sebulan lamanya dan  meraih gelar sebagai hamba yang bertakwa.

Apalagi setelah masuk kantor di hari pertama langsung mendapatkan dua bulan gaji, yang disambut dengan gelak tawa dari hadirin.

Usai acara halal bihalal, para pegawai saling berjabat tangan dan selanjutnya diundang menuju Aula Dinas Sosial untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-54, DR H Andi Ilham Gazaling,M.Si yang bertepatan dengan penanggalan 3 Juli 2017 (syakhruddin.dn)

 

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEMARAK PELANTIKAN PENGURUS ORDA SULSEL

Pataka Orari kembali diterima oleh DR H Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH setelah terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Daerah Provinsi Sulawesi Selatan periode 2017-2022 pada Musyawarah Daerah VIII Provinsi Sulawesi Selatan. SYL  dikukuhkan oleh wakil ketua Orari Pusat Sugeng Supriyati dirangkaikan dengan penyerahan “Pataka Orari” dan penyerahan surat keputusan sebagai pengurus Orari Sulsel periode 2017-2011 yang dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal […]