Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr H Abd Rasyid Masri S.Ag,M.Pd, M.Si, MM, Senin(19/7) yudisium mahasiswa di lingkungan FDK bertempat di ruang lectura theater (LT) Kampus II Samata Gowa.

 

Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr H Misbahuddin, M.Ag yang tampil membacakan nama-nama peserta yudisium periode 19 Juni 2017, dengan rincian sebagai berikut.

 

Jurusan ilmu komunikasi sebanyak 4 orang, jurusan jurnalistik 3 orang, jurusan manajemen dakwah (MD) 6 orang, jurusan bimbingan dan penyuluhan islam 5 lima orang dan satu orang dari jurusan pengembangan masyaraat islam konsentrasi kesejahteraan sosial atas nama Aprizal Rahim.

 

Pelaksanaan yudisium dihadiri para ketua dan sekretaris masing-masing jurusan,  Dekan FDK pada kesempatan tersebut mengatakan, mulai hari ini anda sudah berhak menambah gelar dibelakang namanya, jadi mereka yang akan menikah sudah bisa dipasang pada  undangan lengkap dengan gelar barunya.

 

Hanya saja bila saudara masih berminat untuk melanjutkan pendidikan, maka mulai tahun ini akan di buka prodi untuk S.II jurusan komunikasi penyiaran islam (KPI)  dan kami berharap anda dapat melanjutkan pendidikan, jadi ditambah lagi dua tahun di kampus bermartabat, tuturnya.

 

Selain itu, mulai tahun ini akan dibuka lagi jurusan baru yaitu prodi manajemen haji dan umrah yang akan menerima calon mahasiswa sekitar 45 orang, karena itu sampaikan kepada para tetangga atau sahabat untuk melanjutkan pendidikan di jurusan yang baru ini.

 

Puncak acara ditandai dengan foto bersama dengan para peserta yudisium didampingi para kajur dan sekjur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>