Walikota Makassar Danny Pamanto didampingi Camat Tamalate, Hasan Sulaiman melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dan menyampaikan pesan-pesan ramadan di Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru, Jalan St Alauddin No 82 Makassar (Selasa 20/7).

 

Kegiatan  diawali dengan iktikaf dan sholat lail dipimpin ustaz Muhaemin Baharuddin dilanjutkan sahur bareng bersama Camat dan para Lurah se-Kecamatan Tamalate.

 

Dalam pesan ramadan, Danny Pamanto yang menanggapi permintaan Pengurus Masjid Al-Abrar yang disampaikan sekretaris,  H.Syakhruddin. DN seputar penyelesaian pembangunan kubah mesjid, pihaknya menjanjikan untuk memberikan bantuan.

 

“Mana humas, tolong difasilitasi untuk bantuannya dan pihak pengurus segera buat proposal” tuturnya yang disambut ucapan amin dari segenap jamaah.

 

Demikian halnya dengan wifi gratis, Bapak Danny Pamanto kembali memanggil humasnya yang selalu setia mendampingi, “tolong bantu dan fasilitasi remaja dan jamaah disini, tutur walikota kepada humas yang rumah orang tuanya bernama Haji Abd Hamid Pagarra bersebelahan dengan Mesjid Besar Al-Abrar.

 

Pada kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan pesan tentang keberhasilan yang telah dicapai diantaranya, perolehan adipura yang berturut-turut, penataan pemerintahan yang baik dan melampuai Kota Surabaya serta pembentukan call center 112.

 

Disini warga dapat menelpon setiap saat baik yang terkait kebakaran, Ke-PU-an dan lalu lintas serta pelayanan dottoro-ta. Dikatakan, kemarin di Jalan Gunung Latimojong ada tindak kejahatan, ada warga yang menelpon ke call center 112 dan dalam waktu sepuluh menit pelakunya dapat dibekuk.

 

Terkait dengan pelayanan kebersihan, pihaknya membentuk satgas drainase dan membentuk 778 direktur sampah.

 

Tentang pemberantasan kemiskinan walikota terus melakukan upaya melalui berbagai program serta penataan perkotaan, termasuk membangun jalan layang yang akan memperlancar arus lalu lintas dengan pola satu arah, tuturnya

 

Dipenghujung sambutannya menyampaikan selamat menanti fajar 1 syawal 1438 H sepekan mendatang seraya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

 

Mengakhiri kunjungannya, Danny Pomanto didampingi Camat Tamalate dan Lurah Pa’Baeng-baeng Abd Rauf Edje foto bareng dengan Pengurus dan Jamah Mesjid  Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>