Satu lagi langkah terobosan yang dilakukan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) DR H Rasyid S.Ag M.Pd, M.Si, MM dengan diresmikannya Mesjid Nur Rasyid Bermartabat, Senin 29  Mei 2017.

Langkah ini patut diacungi jempol karena dibawah kepemimpinan beliau banyak perubahan yang dilakukan terutama pembangunan fisik.

 

Dimulai dari pembanguan “Tugu Bermartabat, Tiang bendera utama, Gazebo dan Penataan pagar serta kawasan kompleks FDK yang memberi kenyamanan bagi mahasiswa dan civitas academika di lingkungan FDK”.

Selain itu papan bicara tentang jurusan dan nama-nama dosen di masing-masing jurusan lengkap dengan nomor HP-nya terpampang jelas di ruang utama, sehingga memudahkan para calon mahasiswa untuk membaca alur yang harus dilalui, kewajiban dan sanksi juga dipasang berdampingan sehingga kesan sebagai kampus bermartabat, dapat dirasakan sejak saat menginjakkan kaki di fakultas yang memiliki enam jurusan ini.

Dukungan dan sumbangan sukarela untuk Mesjid Nur Rasyid dari para dosen dan simpatisan juga mengalir, ada yang menyiapkan mimbar, jam dinding, karpet dan kipas angin menunjukkan bahwa Mesjid Nur Rasyid ini mendapat apresiasi dari para jamaahnya terutama dari mahasiswa dan dosen di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Mesjid selain berfungsi sebagai tempat sholat juga merupakan laboratorium dakwah dan bahkan menjadi lokasi untuk latihan pidato atau tempat pertemuan membahas soal-soal keagamaan dan pengembangannya.

Kita ucapkan selamat atas diresmikannya Mesjid Nur Rasyid Bermartabat, semoga dengan kehadiran mesjid membawa rahmat bagi segenap civitas academika Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang benar-benar bermartabat.

Penulis

H.Syakhruddin.DN HP 081 2424 5938

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>