Innalillahi wa inna lillahi rajiun, ERMAWATI Binti Bolu Dg Beta usia 50 tahun, kemarin engkau bisa bisa menjalankan ibadah puasa, namun saat pagi merasakan sesak di dada, engkaupun dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia.

Ternyata di ruang instalasi gawat darurat, Tuhan berkehendak lain. Dua anakmu yang masih kecil akan melanjutkan kisah hidupmu dalam status sebagai yatim piatu.

ERMAWATI yang bersaudara kandung ERNIYATI, aktifis perempuan Kota Makassar tentunya merasa kehilangan termasuk kami yang bermukim di ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

Lurah Pa’Baeng-Baeng Abd. Rauf Edje dan Babinsa serta Pengurus Mesjid Besar Al-Abrar, datang menyampaikan ucapan duka yang mendalam.

Almarhumah akan disholati di Mesjid Nikmatullah Makassar dan rumah duka di Jalan Andi Tonro II No. 71 A Makassar.

 

Usai disholati akan diantar ke tempat pemakaman keluarga di Jatia Limbung Kabupaten Gowa, selamat jalan adinda dan kami atas nama warga menyatakan belangsungkawa yang mendalam. Selamat jalan adindaku, doaku menyertaimu…..innalillahi wa inna ilahi rajiun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>