Camat Tamalate Hasan Sulaiman bersama rombongan  didampingi Lurah Pa-Baeng-Baeng Abd Rauf Edje melakukan safari ramadan perdana di Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Jalan Sultan Alauddin No 82 Makassar.

Acara diawali dengan sambutan selamat datang dari Pengurus Mesjid Besar Al-Abrar, Hilal Kadir,SE dan sekaligus melaporkan tentang kondisi kawasan Mesjid Al-Abrar yang kadang menjadi arena bunyi mercon dari tiga kelompok anak-anak seperti Mannuruki, Bontoduri dan Pa-Baeng-Baeng, sehingga dibutuhkan aparat keamanan yang selau bersiaga, tuturnya.

Camat Tamalate  Hasan Sulaiman menghimbau kepada para pengurus mesjid agar dalam memilih penceramah supaya dapat menyampaikan dakwah yang menyejukkan hati.

Sementara itu, pihaknya juga telah melakukan koordinasi untuk  dengan aparat terkait untuk senantiasa menjaga situasi yang kondusif agar pelaksanaan dan suasana ibadahr ramadan tahun 1438 H dapat berjalan dengan damai dan sukses.

Pada kesempatan tersebut tampil menjadi penceramah adalah Prof DR H Lomba Sulktan MA yang menguraikan tentang hakekat dan makna yang terkandung dalam bulan suci bulan suci Ramadan dengan pemandu acara Drs H Syakhruddin DN,M.Si

Usai pelaksanaan sholat tarwih dan witir berjamaah dilanjutkan dengan foto bersama para pengurus dan remaja Mesjid Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar.

Penulis

H.Syakhruddin,DN  HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>