Ada suatu hal yang sulit untuk dihindari, karena setiap kali menghadapi komputer, semangat untuk menulis selalu saja muncul. Karena itu, Penulis tak pernah menyia-nyiakan setiap kali ada kesempatan berada di depan laptop atau komputer yang ada di rumah.

Teori mengatakan, kalau ada kesempatan  menulis, maka jangan pernah berfikir untuk mengedit, dalam artian menulislah  terus dan jangan perhatikan salah ketik atau salah dalam tata bahasa, intinya terus menulis sampai semua ide yang ada dalam botak kepala tertumpah dalam bentuk tulisan. Teori itu saya sudah terapkan dengan baik dan hasilnya sungguh mengagumkan.

Sejarah menulis berawal dari saat penugasan di Kalimantan Timur dan belajar menulis di Koran Mingguan namanya BS Jaya atau Kaltim Post lalu berita Yudha Jakarta sebagai Koresponden selanjutnya berpindah tugas ke Makassar dan menjadi Koresponden Harian Fajar Makassar, lalu menjadi Pemimpin Redaksi di Tabloid Bawakaraeng Post dan terakhir menjadi penulis tetap di Inipasti.Com.

Belum puas dengan menulis diberbagai media akhirnya membuat blog sendiri yaitu Syakhruddin.Com dan disinilah seluruh ide pemikiran dan keinginan menulis dicurahkan. Dengan demikian semangat menulis terus terpatri hingga usia 60 tahun seperti sekarang ini, tetap semangat pagiiiii.

Makassar  Jumat 26 Mei 2017

By Syakhruddin Makassar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>