Sahabatku yang baik hatinya, adalah sebuah kebahagiaan bagi Penulis karena sejak dicanangkan terbentuknya organisiasi Taruna Siaga bencana (TAGANA) oleh Kementerian Sosial RI tanggal 24 Maret 2004 hingga pencanangan dan pendeklarian serta Pemantapan Tagana di Lembang Jawa Barat tanggal 24 Maret 2006, Penulis selalu mengikuti perkembangannya.

 

Alhamdulilllah pada HUT Tagana Ke-13 tanggal 24 Maret 2017 di Kepulauan Seribu Jakarta Utara mendapat kesempatan untuk disematkan PIN sebagai Perintis Tagana Indonesia mewakili rekan-rekan utusan 33 provinsi, dengan demikian Kementerian Sosial RI mengakui bahwa terdapat 66 orang “Perintis Tagana Indonesia” dan kepadanya berhak menyandang gelar dan Pin Kehormatan.

 

 

 

 

 

 

 

Khusus dari Provinsi Sulawesi Selatan, tercatat di Kementerian Sosial RI yang menjadi Perintis Tagana adalah Drs. H. Syakhruddin. DN,M.Si dan Mukhlis Moed, SKM dari Kabupaten Gowa.

 

Penulis : Syakhruddin. DN HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>