Rapat Pengurus Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar berlangsung Senin malam (24/4) berhasil menetapkan Sdr Abd Haris, S.Pdi Daeng Lanti dan Sofyan Daeng Lalang, S.Pdi sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Amaliah Ramadan 1438 H.

 

 

 

 

 

Rapat dipandu Sekretaris Pengurus Drs H Syakhruddin Daeng Lurang diawali dengan sambutan Ketua Pengurus H Hilal Kadir, SE

 

Selain memilih ketua panitia, peserta rapat juga merekomendasikan kepada Pengurus untuk melakukan penyempurnaan terhadap Kubah Mesjid Al-Abrar.

 

Ketua pembangunan dan penyempurnaan Mesjid Besar Al-Abrar, DR Kusno Kamil yang telah menyusun rancangan pembangunan kubah  mengatakan, jumlah dana yang akan digunakan sekitar Rp 360 juta dan pembangunannya akan dimulai tanggal 1 Mei mendatang.

 

Dalam pertemuan yang dihadiri pengurus dan jamaah tetap Al-Abrar juga di bahas tentang rencana perjalanan pengurus ke Desa Komara Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar untuk menghadiri pesta perkawinan Ketua Remaja Masjid Abrar Suhardi,S.Sos yang akan melangsungkan perkawinan dengan kekasihnya Nur Hatifah, S.Pdi pada Hari Sabtu 29 April 2017.

 

Pimpinan perjalanan ke Ko’mara Takalar ditunjuk Bapak Abdul Hamid yang juga menjadi koordinator keamanan Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar di Jalan Sultan Alauddin No 82 Makassar.

 

Penulis

H.Syakhruddin DN HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>