Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, DR H Abd Rasyid Masri,  S.Ag M.Pd M.Si MM melaksanakan yudisium bertempat di ruang Lecture Theater (LT) Kampus II  Jalan HM Yasin Limpo Samata  Kabupaten Gowa.

 

 

 

 

 

 

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan dekan tentang peserta yudisum  oleh Wakil Dekan I, Dr  Misbahuddin, M.Ag dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama mahasiswa yang akan di yudisium dari masing-masing jurusan.

 

Mereka yang di yudisum diantaranya 4 orang dari jurusan jurnalistik, 12 orang jurusan ilmu komunikasi, 12 orang jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial, 4 orang dari Jurusan Manajemen Dakwah dan 4 orang jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

 

Sementara itu, diumumkan pula empat orang dari jurusan Konsentrasi Kesejahteraan Sosial yang meraih predikat cumlaude atas nama Nurhidayat, Irsan Suandi, Nasrida Umar dan Rezky Nurfajrianti Wahab.

 

Dekan FDK H Abd Rasyid pada kesempatan tersebut mengatakan, mulai saat  ini anda sudah berhak menggunakan gelar di belakang namanya, dan sayalah orang pertama yang menyebut nama anda secara lengkap, tuturnya yang disambut dengan senyum dari hadirin.

 

Menurut rencana pelaksanaan wisuda dan ramah ramah akan dilaksanakan pada hari Rabu (19/3) di Auditorium Kampus II Samata dan akan diawali dengan ramah tamah bertempat di Gedung Training Center Alauddin Makassar Jalan Sultan Alauddin No 63 Makassar.

 

Usai pelaksanaan yudisum dilanjutkan dengan foto bersama dekan dan para dosen termasuk foto bareng di Tugu Bermartabat Fakultas Dakwah dan Komunikasi

 

Penulis : Syakhruddin. DN

HP / WA : 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>