LURAH PA’BAENG-BAENG SERAHKAN SK

Lurah Pa’Baeng-Baeng Abd. Rauf Edje,ST menyerahkan surat keputusan kepada para Ketua ORW dan ORT se Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, Selasa (28/3) bertempat di Kantor Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Jalan Andi Tonro II Makassar.

 

 

 

 

 

 

Mengawali pertemuan yang pandu Imam Kelurahan Pa’baeng-Baeng Sdr. Syamsuddin dilanjutkan dengan penjelasan tehnis oleh Sekretaris Kelurahan Pa’baeng-Baeng, Amran Barrang,S.Sos dan mempersiapkan penyerahan SK berisi stopmap, stempel dan blangko isian berupa invetarisasi warga di masing-masing RT.

 

Selanjutnya Lurah Pa’Baeng-Baeng Abd. Rauf menyerahkan SK dan stempel kepada 10 Ketua ORW yang ada di lingkungannya, disaksikan para Ketua ORT dan Pengurus LPM setempat.

 

Sementara itu Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sipatangggari Kelurahan Pa’Baeng-baeng, Harpai, SE juga mensosialisasikan tentang pemilihan Ketua LPM yang akan berlangsung dalam minggu ini.

 

 

Dipenghujung acara para peserta mendapatkan pencerahan tentang pengamanan masing-masing wilayah oleh Babinsa Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Bapak Irwan Dg Tompo.

 

Penulis :  Syakhruddin. DN

 

 

 

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.