Sebanyak 89 Warga Dusun Timbuseng Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa mengalami keracunan setelah menyantap makanan para acara aqiqah  di rumah Andarias Dg Ganyu (37 tahun)

 

 

 

 

 

 

 

 

Korban yang mengalami kejang, pusing  dan muntah-muntah segera dilarikan ke Instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

 

Tagana Kabupaten Gowa yang dikoordinasi Dedy Sugiawan yang baru saja kembali dari kegiatan “Camping Ground” di Datara Kecamatan Mangempang segera membantu korban dan membawakan  felbed untuk digunakan tempat tidur bagi korban.

 

Wakil Bupati Gowa yang mendapatkan informasi segera menuju lokasi untuk mengetahui kondisi warga yang terkena keracunan dan sejauh ini keadaan dapat dikendalikan.

 

Pihak keluarga yang membludak memenuhi halaman ruang gawat darurat RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa dan membuat suasana seperti pasar malam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>