Minggu 5 Maret 2017 merupakan hari terindah bagi Fidian Mallarangeng Bin H Muhamad Hasbi yang menikah dengan perempuan pilihan hatinya, Susi Susanti bertempat di Kampus UIN Alauddin Jalan Sultan Alauddin Makassar.

 

 

 

 

 

Ada sekitar 79 kendaraan berbagai merek yang mengantar Fidian dari rumah kediamannya di Bontomaero Limbung menuju ke tempat pelaksanaan akad nikah di Kampus UIN Makassar.

Pemandu jalan mobil Patroli Polisi, Bus dan Renjer Tagana yang membawa “Paganrang” dari Bontomaero ke Makassar tidak dapat dibunyikan karena layu kendaraan yang sangat kencang.

Para pengantar terdiri dari tiga kelompok, rombongan pertama tujuh mobil patroli kemudian kelompok kedua adalah kelompok yang tercecer karena faktor lampu merah atau kendala di persimpangan dan batas kota dan kelompok besar masuk dalam rombongan ketiga yang jumlah seluruh mobil setelah dihitung oleh Sdr. Wikra sebanyak 79 mobil berbagai merek, benar-benar sangat meriah sehingga persiapan untuk santap siang di ruang acara langsung ludes.

Pelaksanaan acara berlangsung lancar, terlebih ketika Fidian menerima akad nikah dari perwalian oleh Imam Kecamatan Tamalate membuat suaranya bergema dan sangat lancar, sehingga pendengar serempat berteriak  “ SAH ”

Usai perbikahan lalu Fidian diantar oleh om dan tantenya menemui isterinya di kamar hotel yang sudah disiapkan sementara para pengantar menikmati suguhan yang disiapkan.

Penulis lalu melantunkan dua buah lagi masing-masing, “Jangan Sampai Tiga Kali” dan lagu kedua “Biarkanlah Bulan Bicara Sendiri” Selamat berbahagia kepada Ananda Fidian dan Susi (sdn).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>