RADHIAH DOKTOR NARKOBA

syakhruddin
Read Time1 Minute, 2 Second

Adalah Hj Radiah AP, M.Si Dosen pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Makassar, dinyatakan sebagai doktor setelah berhasil mempertahankan disertasi sosial

 

 

 

 

Tentang Dinamika Kehidupan Sosial Mantan Pecandu Narkoba dalam sebuah Kajian Sosial Fenomena Kekambuhan pada Mantan Pecandu Pasca Rehabilitasi di Kota Makassar, Rabu (15/2) di Aula Pascasarjana UNM Gedung AD Lantai V Jalan landak Baru Makassar.

 

Radhiah yang lahir di Sidenreng Rappang 21 Desember 1952 memiliki lima orang anak, tampil dihadapan tim penguji dan berhasil dengan predikat memuaskan.

 

Promosi doktornya dihadiri keluarga Besar dari Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, sahabat dan  mitra kerja termasuk Walikota Makassar yang diwakili Kadis Sosial Kota Makassar DR H Mukhtar Tahir.

 

Dalam simpulan penelitiannya DR Hj Radhiah AP, M.Si mengatakan faktor yang mempengaruhi kekambuhan mantan pecandu narkoba pasca rehabilitasi setelah bersosialiasi dan berinteraksi dengan masyarakat  adalah faktor motivasi keluarga  lingkungan sosial dan teman sebaya.

 

Dalam proses kehidupan sosial menurut promovendus pecandu narkoba sangat dipengaruhi dengan terjadinya dimamika kelompok sosial  yaitu komunikasi konflik kelompok kekuatan kelompok dan kohesi kelompok sehingga berpengaruh dan mengakibatkan kambuh.

 

Usai pengumuman sebagai doktor dilanjutkan dengan penyerahan ijazah dan pemberian ucapan selamat dari tim penguji serta foto bersama dengan keluarga dan segenap mitra kerja (sdn)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MENANTI HASIL PILKADA

Malam semakin larut Mata tak mau terpejam Para tim sukses merasa bahagia Karena karyanya dinilai berhasil   Hari-hari selanjutnya Mengawal dan mengawasi perhitungan Kawan dan lawan saling menjaga Setiap jengkal usaha yg mengagalkan   Hari-hari yang mendebarkan Menunggu hasil final pilkada Apakah harus di MK Atau menerima kekalahan dengan lapang   Pilkadamu Pilkadaku Pilkada kita semua Pilihanmu bukan pilihanku Mari […]