Rombongan dosen Fakultas  Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Sabtu (11/2) berkunjung ke Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dipimpin langsung Dekan FDK Dr H Abd Rasyid Masri S.Ag M.Pd M.Si MM

 

Kunjungan kali ini merupakan rangkaian dari puncak pelaksanaan rapat kerja (raker) yang telah berlangsung di FDK kampus II Samata Gowa.

 

Kegiatan di Sidrap bersilaturahmi ke rumah kediaman dosen FDK Dr Sakaruddin di Pangkajene serta rumah kediaman orang tua Dr Sup Kasman di Tanru Tedong dan puncak acara dipusatkan di Lokasi Wisata Puncak Bila Sidrap.

 

Dengan menggunakan sebuah bus dan tiga buah kendaraan pribadi, rombongan bertolak dari Kampus I Jalan St Alauddin Makassar menelusuri Kabupaten Maros Pangkep Barru Parepare dan tiba di Kabupaten Sidrap dengan selamat.

 

Di Pangkajene Sidrap rombongan  langsung menuju kediaman rumah pribadi DR Sakaruddin untuk sholat dhuhur dan santap siang bersama.

 

Usai santap siang, rombongan bergerak menuju Tanru Tedong di rumah kediaman orang tua DR Sup Kasman dan selanjutnya ke lokasi wisata di Puncak Bila Kabupaten Sidrap yang pemuliknya salah seorang dari Alumni UIN Makassar dan sekarang menjadi anggota DPRD Sidrap.

 

Sembari menikmati suasana diakhir pekan para dosen staf dan keluarganya yang telah melaksakan kegiatan raker di fakultas.

 

Menghilangkan rasa penat dan menikmati suasana wisata di lokasi Puncak Wisata Bila Kabupaten Sidrap hingga  menjelang petang hari rombongan bergerak kembali ke Makassar dan tiba Pukul 01.30 dinihari (Sdn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>