SEMARAK MUSREMBANG TAMALATE

syakhruddin
Read Time1 Minute, 12 Second

Walikota Makassar diwakili Asisten II membuka dengan resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Tamalate Kamis malam (9/2) bertempat di Lantai II Hotel Kolonial Jalan Metro Tanjung No 8 Makassar.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dikatakan ada empat hal yang menjadi perhatian dalam Musrembang Kecamatan Tamalate yaitu, membahas dan menyepakati program pembangunan menetapkan skala prioritas, melakukan klarifikasi dan verifikasi serta menetapkan utusan Kecamatan Tamalate ke tingkat Musrembang Kota Makassar bulan Maret 2017 mendatang.

 

Ditambahkan salah satu program pemerintah Kota Makassar yang perlu mendapat dukungan adalah Longgar (Lorong garden) untuk meningkatkan pendapatan masyarakat lorong dan mencegah inflasi, tuturnya

 

 

Camat Tamalate Drs Hasan Sulaiman menyambut baik pelaksanaan Musrembang yang berlangsung semarak  diikuti 11 kelurahan dalam wilayah Kecamatan Tamalate.

 

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta Koramil Tamalate para pimpinan Puskesmas yang ada di Kecamatan Tamalate termasuk para pendidik yang diundang.

 

Selain itu, menurut ketua panitia Jumail Mappiare SH dalam laporannya mengatakan kegiatan Musrembang Kecamatan Tamalate memanfaatkan dana APBD Kota Makassar.

 

Pesertanya utusan 11 kelurahan termasuk Pengurus PPK dan LPM juga dihadiri anggota DPRD dari Dapil V Mamajang Tamalate dan Rappocini serta tim dari Pemkot Makassar yang terdiri dari Bappeda Kepala PU Dinas Sosial dan Badan Pemberdayaan Masyarakat.

 

Usai paparan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dilanjutkan dengan dialog dengan peserta Musrembang selanjutnya merekomendasikan skala prioritas pembangunan dan menetapkan tim yang akan mewakili Kecamatan Tamalate ke Musrembangkan Tingkat Kota Makassar bulan Maret mendatang (Sdn)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DOSEN FDK BERKUNJUNG KE BILA SIDRAP

Rombongan dosen Fakultas¬† Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Sabtu (11/2) berkunjung ke Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dipimpin langsung Dekan FDK Dr H Abd Rasyid Masri S.Ag M.Pd M.Si MM   Kunjungan kali ini merupakan rangkaian dari puncak pelaksanaan rapat kerja (raker) yang telah berlangsung di FDK kampus II Samata Gowa.   Kegiatan di Sidrap bersilaturahmi ke […]