Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Tamalate dilaksanakan malam hari, Kamis (9/2) di Hotel Colonial Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar.

 

Walikota Makassar dan Camat Tamalate Drs Hasan Sulaiaman direncanakan memberikan sambutan pada acara yang akan diikuti utusan kelurahan se-Kecamatan Tamalate

 

Rangkaian acara pelaksanaan Musrembang diawali dengan santap malam bersama dilanjutkan dengan acara pembukan Musrembang.

 

Pembacaan doa oleh Ketua LPM Mannuruki Bapak H Mohtar Qadir S.Sos dan laporan ketua pelaksana oleh Jumail Mappiare SH dilanjutkan dengan pernyataan pembukaan dan pelaksanaan dialog dengan peserta dari masing-masing kelurahan.

 

Hasil akhir dari rekomendasi pertemuan Musrembang untuk tahun 2017 akan dibuat dalam satu rekomendasi untuk tingkat Kecamatan Tamalate terutama terkait pagu anggaran tahun 2017 untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan Bappeda Kota Makassar.

 

Khusus untuk peserta Kelurahan Pa’Baeng-Baeng telah direkomendasikan kepada lima orang perwakilan masing-masing

 

Drs Muhammad Harpai Ketua LPM Pa Baeng-Baeng Andi Ashar SE Drs Agussalim Dg Ngago M.Si tokoh masyarakat Drs H Syakhruddin DN, MSi dan Endang Muliati mewakili unsur tokoh perempuan (sdn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>