Sebagai seorang penulis media maka identitas itu penting, beruntung PWI Sulsel melaksanakan pendidikan dan ujian untuk para penulis (wartawan) dan alhamdulillah dinyatakan lulus.

Hari ini, Kamis 19 Januari 2017 Pengurus PWI Sulsel dibawah koordinasi Ir Abd Manaf didampingi Sekretaris PWI Sulsel menyerahkan “ KARTU PERS” yang akan berlaku sampai 1 Januari 2019.

Tentunya sebagai penulis diharapkan untuk senantiasa membuat tulisan sesuai dengan aturan main yang telah digariskan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PW)) Sulawesi Selatan.

Karena itu tuntutan untuk terus menulis dengan kehadiran Kartu Pers maka suka atau tidak harus menulis. Kapan itu tak terlaksana maka bisa mendapat julukan WTS (Wartawan Tanpa Suratkabar).

Dengan media mingguan “SINERGI” dimana Ir. Manaf Rahim menjadi pemimpin redaksi serta dukungan “INIPASTI.COM” bersama Syakhruddin Blog, semuanya menuntut untuk dipenuhi karya dan tulisan yang bernas.

Oleh sebab itu, keberadaan Kartu Pers sekaligus menghilangkan keraguan orang lain bahwa Anda tidak termasuk dalam golongan wartawan tanpa surat kabar atau selalu wawancara dalam setiap moment namun tak ada karyanya sehingga mendapat julukan Wartawan Muntaber (Muncul Tanpa Berita).

Terima kasih kepada Pengurus PWI Sulsel dan terima kasih kepada Ir Manaf Rahman yang senantiasa memberikan dukungan untuk menjadi seorang penulis yang bernaung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>