MOTOR REMAJA MESJID DIGASAK MALING

Sepeda motor milik Sofyan Dg Lalang anggota Remaja Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, Jalan Sultan Alauddin No 84 Minggu (15/1) hilang tempat parkir.

Sepeda motor merek Yamaha Yupiter Z diketahui hilang dari tempatnya pada hari Minggu (15/1), Pelaku beraksi dengan berpura-pura sebagai jamaah lalu masuk mesjid lewat pintu belakang tempat dimana remaja mesjid sering berkumpul.

Sepeda motor Sofyan Dg Lalang selalu di parkir bagian belakang dalam kondisi terkunci, posisinya antara bangunan utama mesjid Al-Abrar dengan rumah kediaman para remaja mesjid dan rumah Imam Mesjid Besar Al-Abrar Jalan Sultan Alauddin No. 84 Makassar.

Salah seorang anak melihat seseorang sedang menunggangi motor Sofyan namun menganggap itu sahabatnya Sopyan yang selalu keluar masuk mesjid.

Akibat dari pencurian ini, Sofyan Dg Lalang menderita kerugian sekitar empat jutaan rupiah. Sementara untuk menuju ke lokasi pekerjaan di kawasan Hertasning terpaksa berboncengan dengan sahabatnya.

Untuk sementara Sofyan menenangkan kegalauan hatinya akibat dari kehilangan motor, Sofyan Daeng Lalang kembali ke kampung halamannya di Jeneponto.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *