Angin puting beliung kembali melanda Kabupaten Luwu Timur, kali ini menerjang Desa Lamaeto Kecamatan Angkona 17 buah rumah dan satu rata dengan tanah sementara di Desa Tarabbi Kecamatan Malili sebanyak 19 buah rumah dan satu rata dengan tanah.

Anggota Tagana Syamsuriadi dari Lutim melaporkan, musibah bencana alam yang terjadi Rabu malam (14/12) mengakibatkan 19 buah rumah mengalami kerusakan dan dua diantaranya rata dengan tanah, total rumah yang dilanda angin puting beliung sebanyak 35 buah.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Drs. Sukarti didampingi Kepala Bidang Sosial Catur Dyan Sintawati SE MM Kamis (15/12) menyerahkan bantuan sosial kepada para korban berupa tenda, selimut, seragam sekolah, sarung, ikan sarden minyak goreng dan beras.

Sementara Tagana Luwu Timur dibantu TKSK setempat melakukan pendataan tentang idenititas para korban dan kerugian yang dialaminya dan laporan awal sudah disampaikan kepada Bupati Luwu Timur, Dinas Sosial Prov. Sulsel dan Kementerian Sosial RI di Jakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>