Pelaksanaan pemilihan (HMJ) Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan pada enam jurusan di lingkungan (FDK) Fakultas Dakwah dan Komunikasi secara serentak berlangsung di ruang Lecture Theater (LT) Kampus II Samata Gowa Rabu (14/12).

 

Kegiatan pemilihan pengurus HMJ dipantau langsung Wadek (Wakil Dekan) III Bidang Kemahasiswaan, Dr Hj Nur Syamsiah YT, S.Ag M.Pd didampingi pengurus HMJ periode 2016 yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

 

Hasil perhitungan menunjukkan masing-masing Nur Alim (3 suara), Rini Nasir (4 suara), Sri  Astuty (0 suara) dan Irvan Bontonompo (10 suara) untuk masa kepengurusan periode 2017.

 

Menurut sekretaris jurusan KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) Asni Djamereng mengatakan “Saya berharap siapa pun yang terpilih jadi ketua HMJ KPI, harapan saya dapat mengayomi seluruh mahasiswa KPI sehingga ke depan lebih baik dan bisa menjadi panutan bagi mahasiswa yang lain.

 

Adapun komposisi kepengurusan para Ketua HMJ lingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi masing-masing : KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) terpilih Muhammad Fathur.

 

HMJ PMI/Kessos Irvan Bontonompo, HMJ (Ikom) Ilmu Komunikasi Dian Mardiana Alam HMJ (MD) Manajemen Dakwah Syarifuddin. T dan HMJ BPI (Bimbingan Penyuluhan Islam)  Muhammad Fajar dan Ketua HMJ Jurnalistik yang terpilih secara aklamasi

Irvan Bontonompo setelah terpilih kepada rekan-rekannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

 

Karena ini amanah, maka saya berjanji untuk tetap memegang amanah dan menjadikan harapan mereka untuk mengembangkan aktifitas di Jurusan (PMI/Kessos) Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial  termasuk bagaimana pengembangan TAGANA Kompi UIN Makassar, tuturnya (laporan syakhruddin)

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>