Wakil Dekan I Dr H Misbahuddin M. Ag  Sabtu (10/12) memberikan pengarahan pada kegiatan evaluasi dan monitoring para penyiar Radio Kampus di Lantai IV Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus II Samata Gowa.

 

radio3

 

 

 

radio2

 

 

Dikatakan, Radio Syiar yang bekerja pada frekwensi 107,1 FM merupakan salah satu laboratorium radio yang menjadi sarana untuk belajar para mahasiswa disatu sisi dan pada sisi lainnya sebagai pusat informasi untuk masyarakat pendengar Syiar.

 

Karena itu, apa yang dilakukan Kepala Laboratorium Radio Syiar Dr Irwanti Said M.Pd patut diacungi jempol karena dalam proses merekrut mahasiswa sebahagian besar sudah mampu dan menjadi penyiar handal pada radio yang terkenal di kota ini.

 

Rapat monitoring dan evaluasi selain untuk mendapatkan masukan dari para penyiar juga mengantisipasi perkembangan pemberitaan di tahun 2017 mendatang.

 

Salah satu program yang kembali akan diudarakan yaitu “Beranda Sosial” pada setiap hari Rabu mulai Pukul 10.00 s/d 12.00 Wita yang merupakan kerjasama dengan jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial.

 

Program penyiaran ini  menampilkan tiga orang praktisi sosial masing-masing H.Syakhruddin DN Drs Abdul Wahab Awing dan Drs Nuryadin M.Si

 

Rapat evaluasi yang berlangsung sehari penuh turut dihadiri sesepuh Radio Syiar Syarifuddin Dg Se’re dan sejumlah penyiar yang mengenakan busana seragam merah hitam (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>