IBRAHIM DAN WIDYA RAIH PRESTASI TERBAIK

Ibrahim Bin Khaer S. Sos serta Widya Kartia S.Sos dinyatakan sebagai peserta yudisium dengan nilai yang sangat memuaskan.

 

wisudawan3

 

wisudawan2

 

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi DR H Abd Rasyid Masri S.Ag M.Pd M.Si MM Jumat (9/12) melakukan yudisium terhadap 22 mahasiswa dalam lingkup FDK bertempat di ruang Lecture Theater (LT) Lantai I FDK Kampus II Samata Gowa.

 

 

Yudisium kali ini berasal empat jurusan masing-masing Jurusan (MD) Manajemen Dakwah 2  Orang, Jurusan Ilmu Komunikasi 2  orang, Jurusan Jurnalistik 5 orang.

 

 

Peserta yudisium terbanyak dari Jurusan (PMI-Kessos) Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial sebanyak 13  orang,

 

 

Sehingga total peserta yudisum periode kedua ini sebanyak    22 mahasiswa dan menyatakan diri  siap mengikuti wisuda sarjana tgl 28 Desember  2016 mendatang.

 

 

Dalam pesan yang disampaikan dihadapan peserta yudisium, Rasyid Masri mengatakan,

 

“Sayalah orang pertama yang menyebut nama Anda secara lengkap dengan gelar yang baru saja diraih”

 

Selanjutnya jangan terlalu cepat berpuas diri, karena diluar sana masih banyak tantangan dan saingan yang saudara akan hadapi.

 

“Maka pilihan terbaik adalah melanjutkan pendidikan ke jenjang S II apalagi usia Anda masih tergolong muda”, katanya.

 

Rajinlah membuka internet untuk mendapatkan informasi mengenai bea siswa, saya tiga dari gelar yang saya peroleh semuanya dari bea siswa, katanya bersemangat.

 

 

Dua orang peserta yudisum yang memperoleh nilai yang sangat memuaskan masing-masing Ibrahim Bin Khaer S.Sos dengan nilai 3,93 cumlaude dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan yang mendapatkan tugas belajar dari instansinya serta Widya Kartia S.Sos dari Sulawesi Barat.

 

 

Hadir pada kesempatan tersebut para ketua dan sekretaris jurusan lingkup FDK dan pengumuman peringkat yudisum dibacakan Wakil Dekan I DR H Misbahuddin M.Pd (syakhruddin)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *