I Dewa Ketut Andana dan Ni Nyoman Sari keduanya tewas di sambar petir Rabu (7/12) Anggota Tagana Luwu Timur Syamsuriadi melaporkan dari Luwu Timur mengatakan saat terjadi musibah angin puting beliung yang melanda Desa Karambua I dan Desa Rinjani Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur.

 

 

lutim2

 

Kedua pasangan suami isteri ini yang sedang bekerja di persawahan tidak dapat menyelamatkan diri saat petir menyambar keduanya.

 

Dikatakan angin puting beliung yang melanda tiga desa di Kecamatan Wotu mengakibatkan 53 rumah warga rusak mengakibatkan warga menderita kerugian yang cukup besar.

 

Hasil pendataan yang dilakukan Tagana Kabupaten Luwu Timur menyebutkan kerusakan rumah panggung di Desa Kalaena 43 unit rumah Desa Kanawatu 8 unit rumah kedua desa dimaksud masuk dalam kawasan Kecamatan Wotu

 

Sementara di  Desa Manunggal Kecamatan Tomoni Timur terdapat 2 unit rumah dalam kondisi rusak berat, hinggal totalnya terdapat 53 buah rumah rusak ringan hingga rusak berat.

 

Kadis  Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Luwu Timur Drs Sukarti didampingi anggota Tagana Lutim menyerahkan bantuan kepada para korban termasuk kepada keluarga yang di sambar petir yang diterima oleh anak kandungnya disaksikan para kerabat dan pemerintah desa setempat (syakhruddin).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>