RONAWATY KAWIN LAGI

Kemelut tentang berlarutnya permasalahan alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menjadi bahan kajian dari para pengurus IPSPI Sulsel.

rona1

rona2

Karena itu ketua IPSPI Sulsel Dr Hj Ronawaty Anasiru mengundang anggota pengurus  untuk membahas hal tersebut di rumah kediamannya di Jalan Matahari No 12 Makassar.

Hadir pada kesempatan tersebut, masing-masing DR Syafri Arif, Drs Wahab Awing MM sekretaris IPSPI Sulsel Mohammad Soleh, A KS MM dan penasehat IPSPI Drs H Syakhruddin DN M.Si

Dalam pertemuan tersebut turut dibahas tentang penataan ulang keanggataan dan pelaksanaan sosialisasi tentang syarat dan keanggotaan IPSPI Sulsel terutama para alumni Kesos dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

RONAWATY KAWIN LAGI

Sebelum mengakhiri pertemuan, DR Syafri Arif mempersilakan kepada Ketua IPSPI Sulsel DR. Ronawaty Anasiru untuk memperkenalkan suami barunya DR Afgan dari Palu Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui DR Hj. Ronawaty Anasiru yang sudah menjanda empat tahun lalu mendapatkan pasangan hidup DR Afgan Dosen dari Universutas Tadulako yang merupakan ayah dari dua orang anak.

Akad nikahnya berlangsung di hadapan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mariso bulan Juli lalu disaksikan anak-anak kedua belah pihak.

Saat ditanya kapan acara syukurannya, “Ronawaty dengan tersipu menjawab akan dilaksanakan bulan Januari mendatang, setelah pulang dari kampung halamannya di Gorontalo, tuturnya (syakhruddin)

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.