Dua orang dosen UIN Alauddin Makassar, masing-masing Nuryadi Kadir S.Sos MA (Obhiet) dan Muthiah Akhmad S.Sos M.Si (Muthe), Minggu (10/10) menuju ke pelaminan`

 

8

 

 

 

1

 

 

3

 

 

5

 

 

 

6

 

 

 

7

 

 

 

 

Nuryadi Bin H.Abdul Kadir mengucapkan ijab kabul di hadapan orang tua Muthe, Bapak Dr Akhmad yang secara langsung bertindak sebagai wali nikah atas putrinya bertempat di Training Center UIN Jalan Sultan Alauddin No 63 Makassar.

 

Nuryadi Bin Kadir adalah dosen pada Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konesntrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos) UIN Alauddin dan mempersunting Muthiah Binti Akhmad dosen pada Jurusan Komunikasi FDK.

 

Akad nikah dihadiri Wakil Bupati Bone dan Dekan FDK Dr H Abd Rasyid  S.Ag M.Pd M.Si MM beserta jajarannya dan keluarga besar Nuryadi dari Bone serta adik-adik Mahasiswa pada dua jurusan yang bertugas sebagai pagar ayu.

 

Pelaksanaan ijab kabul berlangsung lancar, diawal dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, penyerahan mahar, khotbah nikah dari KUA setempat dan akad nikah dipandu langsung orang tua Muthiah disaksikan keluarga besar dari kedua belah pihak.

 

Nasehat perkawinan disampaikan KH Sanusi Baco LC dan ucapan terima kasih mewakili keluarga disampaikan DR Firdaus Muhammad.

 

Nuryadi Kadir merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara dari ayah (Alm) H.Abdul Kadir BA dan Ibu H Nuraeni Muhammadiah berlamat di Jalan Abdullah Dg Sirua Komp Panakukang Indah BTN CV Dewi Blok E/2 No 16 Makassar (syakhruddin)

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>