Lelaki Muhammad Hikmanuddin Said alias Hikma lahir di Ujungpandang 13-5-1967 beralamat di Jalan Tarakan Lorong 183 No 6 Makassar, babak belur dihajar massa saat melakukan aksinya mencuri HP di rumah kost milik Muh. Alwi di Jalan Andi Tonro I No. 4 Makassar, Minggu (25/9).

 

maling1

 

maling2

 

maling3

 

 

Salah seorang penghuni kost memergoki Hikma saat sedang beraksi mencuri lalu menyimpan di sepatu di rumah kost yang letaknya di sebelah rumah dalam sebuah sepatu laras.

 

Warga yang menginterogasi sebelum Polisi datang, meminta Hikma mengaku dan menunjukkan dimana HP itu disimpan.

Mana itu HP ???

Disana Pak, saya simpan dalam sepatu

Warga lalu menggiringnya ke rumah kost disebelah milik Dr. Ira, namun sudah tidak ditemukan, menurut warga kemungkinan besar sudah dibawah oleh rekannya yang duluan lari.

 

Warga ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng yang mendengar ada ribut-ribut lalu berdatangan,  ada teriakan bakar saja, ada juga Ibu-Ibu lainnya  mengatakan jangan dipukul kodong, ada juga yang tiba-tiba saja datang memukul muka pelaku lalu pergi.

 

Ketua ORT 002 ORW 07 lalu mengamankan masuk ke teras rumah sembari menghubungi Pihak Polsek Tamalate.

 

Pembicaraan pelaku yang berbelit-belit membuat warga marah sehingga kembali memukuli mukanya hingga rontok giginya satu buah.

 

Polsek Tamalate yang dikoordinasi Babinsa Pa’Baeng Baeng, Bapak Irwan segera mengamankan pelaku ke Polsek Tamalate untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sesaat sebelum naik mobil patroli, pelaku mengaku punya teman yang kost milik Pak Pak Alwi dan mengaku sebagai karyawan Toko Semeru Makassar, setelah pelaku dibawa Polisi warga kembali kerumah masing-masing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>