SAPI BANTUAN GUBERNUR TIBA DI AL ABRAR

SAPI BANTUAN GUBERNUR TIBA DI AL ABRAR

 

Satu ekor sapi korban untuk warga kurang mampu dari Gubernur Sulawesi Selatan, diterima Pengurus Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, Kamis (7/9) yang diterima salah seorang Pengurus Mesjid an. Agus

 

SAPI GUBERNUR

 

 

Bantuan sapi tersebut yang dikoordinasi Andi Erwin salah seorang jamaah tetap Mesjid Al-Abrar selanjutnya akan dipotong pada Hari Raya Idul Adha di hari Senin 12 Sept 2016 bertempat dihalaman Mesjid Al-Abrar Jalan St Alauddin No 82 Makassar.

 

 

Hingga saat ini telah terdaftar delapan kelompok untuk delapan ekor sapi yang siap dikorbankan, sementara pengurus tetap membuka kesempatan kepada para jamaah yang mau berkorban dengan biaya Rp 1.5 juta per orang.

 

 

Dalam satu kelompok terdapat tujuh orang jamaah dan diharapkan menjelang akhir pelaksanaan idul qurban, diharapkan para jamaah segera mendaftarkan diri kepada panitia pelaksana atau melalui Sdr. Abd. Haris Al-Barasanji di Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsai Baru .

 

 

Seperti diketahui untuk tahun lalu pengurus berhasil mengumpulkan dan menyalurkan sapi korban sebanyak 23 ekor ungkap Ketua Pangurus Masjid H Hilal Kadir SE,

 

 

Bagi jamaah tetap juga disiapkan acara Santap Siang Bersama Pengurus Mesjid Al-Abrar seusai lepas hari-hari Tasyrik bertempat di Lantai Dasar Mesjid Besar Al-Abrar Gunung Sari Baru Makassar.

 

 

Penulis H.SYAKHRUDDIN.DN

Pengurus Mesjid Al-Abrar

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.