LUKMAN SYAM  RAIH GELAR

syakhruddin
Read Time1 Minute, 22 Second

Lukman Syam yang akrab disapa LUKE, Koordinator TAGANA Kompi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (24/8) berhasil meraih gelar sebagai sarjana sosial pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Konsentrafsi Kesejahteraan Sosial.

LUKE

LUKE1

LUKE2

luke3

luke4

luke5

Anak dari pasangan Syamsuddin Dg Ngemba dan Ibu Salawati Dg Kamma dinyatakan lulus dalam ujian tertutup yang dipandu Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kesos) Dra St Aisyah BM, M Sos I

Dengan tim Pembimbing dan penguji terdiri dari DR. Syamsuddin AB S.Ag M.Pd, St Rahmatiah S.Ag M.Sos I dan Munaqis I Drs H Syamsul Bachri M Si dan Munaqis II, Drs H Syakhruddin  DN. M.Si bertempat di ruang Dekan Lantai II FDK di Kampus Samata Gowa.

Lukman Syam selain dikenal sebagai Koordinator Tagana juga aktif diberbagai organisasi seperti Pramuka Saka Bhayangkara Gowa, Ketua Umum Komunitas Pittara (KOPI) Gowa, Anggota Pencinta Alam Hiking of Adventure People (KPA HORE) Gowa, Dewan Kerja Ranting Pramuka Kecamatan Pallangga dan Anggota Tagana Muda Sulawesi Selatan Angkatan 2015/2016.

Selama di Kampus UIN Samata Gowa, LUKE aktif menjadi Pengurus Harian Dewan Mahasiswa FDK periode 2014/2015 serta menjadi Koordinator Bidang pada Himpunan Pelajar Mahasiswa Gowa (HIPMA) Koordinatorat Pallangga Periode 2015/2016.

Dihadapan penguji, Lukman dengan stelan jas hitam berhasil menjawab pertanyaan  penguji dengan skripsi yang berjudul “Dinamika Masyarakat Pertambangan (Studi Kasus pada warga Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa dengan pendekatan profesi pekerjaan social yang berbasis kearifan local”.

Usai ujian, disambut rekan-rekannya dengan mata yang berkaca-kaca terlebih saat bersalaman dengan Yuli Anggraini dan rekan lainnya yang datang memeluk dan memberikan ucapan selamat kepadanya.

Penulis H.Syakhruddin DN  HP 081 2424 5938

Email : syakhruddin@gmail.com

 

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MENINGGAL SAAT MAU MAKAN BAKSO

Jasman Daeng Nassa Bin Arsyad Taba  (35 thn) warga Kelurahan Pa-Baeng Baeng yang kesehariannya berjualan baju kaos di depan Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, meninggal dunia saat akan memesan bakso di warung bakso yang terletak di Jalan Kumala I Makassar. Menurut warga yang menyaksikan insiden tersebut, Jasman sedang memesan bakso : “ Mas, baksonya satu mangkok” “Ya, tunggu sedang […]