SEKJUR PIMPIN PERTEMUAN

syakhruddin
Read Time58 Second

SEKJUR PIMPIN PERTEMUAN

Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kesos), Dra St Aisyah BM, M.Sos.I didampingi Sekjur Drs Syamsuddin AB S.Ag M.Pd mengadakan pertemuan dengan para dosen PNS dan dosen luar biasa, Senin (22/8) bertempat di ruang jurusan Kesos.

 

Rapat

 

 

 

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal, utamanya evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan perkuliahan semester genap  2015/2016 dan rencana pelaksanaan kegiatan perkuliahan semester ganjil tahun 2016/2017.  penentuan jadwal, penyusunan Satuan Acara Pengajaran (SAP) dan berbagai hal yang terkait dengan kelancaran pelaksanaan perkuliahan pada semester ganjil yang akan dilaksanakan tgl 1 September mendatang.

 

Ditambahkan bahwa pada tgl 1 s/d 3 September 2016 dilaksanakan OPAK maka secara efektik perkuliahan akan dimulai 5 September 2016, tutur Syamsuddin dalam pertemuan tersebut.

 

Pada kesempatan sesi tanya  jawab, Rusli Razak sebagai salah seorang dosen luar biasa mengemukakan tentang kordinasi pentingnya pertemuan antar dosen luar biasa, tuturnya.

 

Usai pertemuan para peserta saling bersalaman sebelum meninggalkan ruang pertemuan dan selanjutnya siap memberikan materi perkuliahan untuk semester ganjil tahun 2016/2017 sebanyak 16 kali pertemuan`

Penulis berita,

H.Syakhruddin.DN    HP 081 2424  5938

email : syakhruddin@gmail.com

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelaksanaan finalisasi laporan Praktek Pengenalan Lapangan (PPL) mahasiswa semester VII Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos) berlangsung Sabtu-Minggu, tangal 20 s/d 21 Agustus 2016.   Kegiatan tersebut dipusatkan di rumah kediaman Hj. Nursiah Amir Katili di Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong dan dilanjutkan dengan kegiatan “Sulap dan Hipnotis” oleh Muhlis Moed dan rangkaian kegiatan terakhir, mandi-mandi di Air Terjun […]