RITMA RESITA SARJANA KESOS

syakhruddin
Read Time40Seconds

Pelaksanaan ujian tutup baji Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi an. RITMA RESITA yang lahir di Enrekang dan tumbuh dan berkembang di Kota Barru.

 

Jumat 12 Agustus 2016 dihadapan penguji yang beranggotakan Drs.H.Sjamsul Bahri, DR.Tanti Irwanti, Drs.Abd. Wahab Awing, DR. Syamsuddin.AB,S.Ag,M.si dan Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dinyatakan LULUS DAN BERHAK MENYANDANG GELAR S.Sos.

 

Ritma Resita yang akrab di panggil  Chita, lahir di Enrekang 5 Maret 1994 merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, Pasangan dari Ayah Ishak iskandar dan Ibu Faisyah Ariesty Djohan. Chita yang merupakan anggota TAGANA Kompi UIN pernah mengikuti Jambore TAGANA di Banjarmasin bersama teman Inchy dan Balqis yang sudah lebih awal menyelesaikan pendidikannya, berikut dokumentasi seusai ujian :

 

 

bUNGA3

 

 

BUNGA

 

 

bUNGA1

 

 

bUNGA2

 

 

A

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SELAMAT JALAN & SELAMAT DATANG

PUISI SANG KOMANDAN Satu persatu meraih gelar sebagai sarjana sosial Itu pertanda sebentar lagi tinggalkan kampus Pergilah anandaku dengan gelar dipundakmu Tetaplah rendah hati dalam kehidupan barumu Diluar sana tantangannya jauh lebih besar Godaanyapun beraneka ragam Tapi jadilah dirimu Sebagaimana yang kukenal di kampus selama ini Tugasku mengantarmu ke gerbang […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini