PANPEL HUT KEMERDEKAAN TERBENTUK

Kalangan pemuda yang tergabung dalam komunitas “Pemuda Lorong Satu (Pelors)” yang beralamat di Jalan Andi Tonro I ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’ Baeng-Baeng mengadakan pertemuan dengan para pemuda yang bermukim di kawasan tersebut, Sabtu (25/3) bertempat di rumah kediaman alm. Nurdin Dg Naba, selanjutnya peserta rapat, sepakat menunjuk Sdr. Muhammad Takdir, sebagai Ketua Panitia Pelaksana pada Peringatan HUT Ke-71 Kemerdekaan RI.

Kegiatan pertemuan diprakarsai Rachmat Salam dan mendapat persetujuan anggota Pelors. Pada kesempatan tersebut, Takdir yang didapuk menjadi ketua panitia, akan memandu adik-adiknya dan siap mensukseskan pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan, bersama sama warga yang bermukim di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng yang bermukim di Jalan Andi Tonro I Makassar.

Kesepakatan bersama, akan dilakukan rapat teknis untuk melengkapi jabatan sekretaris dan bendahara serta seksi-seksi yang dibutuhkan, Selain itu, mereka sepakat untuk melaksanakan kegiatan “kerja bakti massal” yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu 24 Maret 2016 (besok) bersama dengan Lurah Pa’Baeng-Baeng, Bapak M. Arief,SH dan jajarannya.

Seperti diketahui bersama, Jalan Andi Tonro sering air gotnya meluap terutama kalau sedang hujan, ini disebabkan karena tersumbatya saluran air got.

Untuk itu para remaja yanag tergabung dalam Komunitas Pemuda Lorong Satu (Pelors) akan mengambil bagian aktif dalam kerja bakti termasuk menyemarakkan suasana peringatan HUT Kemerdekaan Ke-71 Tingkat ORT 002 OW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Penulis :

H.Syakhruddin.DN  HP 081 2424 5938

Email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>