BESOK 11 JULI AKTIFITAS DIMULAI

BESOK 11 JULI AKTIFITAS DIMULAI

 

Suasana perayaan Idul fitri 1437 H berakhir dan besok pagi, senin 11 Juli 2016 akan dimulai seluruh aktifitas. Baik itu untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan Swasta maupun aktifitas perekonomi lainnya, setelah melakukan kegiatan mudik memperingati 1 Syawal 1437 H.

 

Seluruh potensi dan energi baru setelah berlibur, tentunya akan menambah spirit untuk meraih keberhasilan dan kembali menabung untuk satu tahun mendatang. Bilamana usia panjang akan mudik ke kampung halaman untuk perayaan Idul Fitri 1438 H mendatang.

 

Akan halnya dengan kegiatan di jajaran Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, tempat dimana Penulis dahulu pernah aktif beraktifitas, Senin 11 Juli 2016 akan melaksanakan kegiatan “Halal Bihalal” dengan menampilkan penceramah, H. Arifuddin Lewa, bertempat di Mesjid Al-Muawanah Sosial, Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar.

 

Dalam pertemuan besok, tentu kita saksikan bersama, suasana silaturahmi dengan saling berjabat tangan sembari mengucapkan  “Minal aidin wal faizin”

Situasi saling maaf-memaafkan, seakan memberi sinyal, bahwa hari ini kita semua akan berangkat dari titik nol, setelah setahun lalu saling beraktifitas dan mungkin saja dalam proses bermasyarakat ada saja kesalahan yang diperbuat, baik di sengaja maupun tidak, dan hari ini kita semua kembali fitri.

 

Lain halnya dengan mereka yang bertugas di dunia Pariwisata, semakin banyak libur, maka semakin sibuklah mereka, karena destinasi wisata akan menjadi sasaran kunjungan selama libur berlangsung.

 

Dengan demikian bila anda termasuk pegawai atau petugas pada bagian pariwisata, anda layak mengambil cuti tahunan.

 

Semoga dengan kehadiran bulan Syawal 1437 H, merupakan suatu kemenangan dan akan semakin sempurna lagi, bilamana Anda san Saya melaksanakan “Puasa Syawal Enam Hari Lamanya” untuk kesempurnaan Ibadah Puasa Ramadan 1437 H, selamat bekerja.

 

Penulis

H.Syakhruddin. DN  HP. 081 2424 5938

Email : syakhruddin@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.