AKBAR LATIF JADI SARJANA KESOS

Akbar Latif Kini Sarjana Kesos

Akbar Latif, putra dari Daeng Pole dan Ibu Rasia, Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial,  hari ini, Jumat 1 Juli 2016 dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian tertutup dihadapan penguji yang terdiri dari pimpinan sidang, Dr. Misbahuddin, M.Ag (Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi).

AKBAR1

aKBAR2

AKBAR3

Sekretaris panitia, Dra.St.Aisyah.BM,M.Sos.I Pelaksana, Suharyadi,S.H.i dengan komposisi masing-masing, pembimbing I, Dr.Syamsuddin.AB,S.Ag,M.Pd, Pembimbing II, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si serta Munagisy I, Dr.H.Baharuddin Ali,M.Ag dan Munaqisy II, Drs.St.Nasriah,M.Sos.I

Akhirnya tepat pada Pukul 10.30 Wita, Sdr. Akbar Latif dinyatakan lulus dalam ujian munaqasyah dengan judul skripsi “Sistem saluran irigasi terhadap kesejahteraan Petani di Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa”.

Dengan selesainya pelaksanaan ujian, akhirnya Akbar Latif selanjutnya mengikuti yudisium yang akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang dan berhak menyandang gelar menjadi Akbar Latif, S.sos

Sebagai ungkapan syukur dan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya yang selama ini mendukung, maka Akbar mengajak kawan-kawannya untuk ngopi bareng usai sholat tarwih, di Cafe De’Boss di Kawasan Kompleks Pertokoan Alauddin Makassar.

Penulis : H.Syakhruddin.DN  HP. 081 2424 5938

Email : Syakhruddin@gmail.com

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.