FADHILAH SANI IKUTI SEMINAR

Adalah Fadhillah Sani NIM : 50300112041, pada hari Rabu 30 Juni 2016 Pukul 09.00 wita akan mengikuti seminar hasil penelitian skripsi Mahasiswa dengan judul “Peran Corporate Social Responsibility PT Sumber Alfaria Trijaya TBK dalam memberdayakan usaha pedagang kecil di Kota Makassar”.

 

DHILA2

 

DHILA1

 

Panitia seminar yang ditunjuk berdasarkan surat keputusan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr.H.Abd.Rasyid Masri,S.Ag,M.Pd,M.Si,MM beranggotakan, Ketua Dr.H.Mamuddin.M.Ag (Wakil Dekan I), Sekretaris Dr.Syamsuddin.AB,M.Pd (Sekjur Kessos) Pelaksana Suharyadi,SH.I
Dengan komposisi pembimbing I, Drs.H.Syamsul Bahri,M.Si, Pembimbing II, Dra.St.Aisyah,M.Pd.I dan Munaqisy I, Dr Nur Syamsiah,M.Pd.I, Munaqsy II, Drs. H.Syakhruddin.DN,M.Si

 

Fadhillah Sani lahir di Kota Makassar, 27 Januari 1995 merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan dari ayah Muhammad Sain dan Ibu Kurnilawati.

 

Dhila demikian biasa disapa kawan-kawannya, memulai pendidikan Sekolah Dasar Negeri Mamajang II tahun 2006, kemudian melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menangah Pertama YP-PGRI disamakan tahun 2010, lalu melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 11 Makassar dan lulus tahun 2012.

 

Dhila mengadu peruntungan dan lulus masuk di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) pada tahun 2012 pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos) dan menyelesaikan pendidikan pada tahun 2016.

 

Calon pekerja sosial yang mudah senyum ini, memiliki banyak sahabat di Kampus Bermartabat Samata, apalagi Penulis tercatat sebagai anggota TAGANA Kompi UIN Makassar.

 

Penulis : H.Syakhruddin. DN HP 081 2424 5938

Email : Syakhruddin@yahoo.co.id

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.