Innalillahi wainna ilahi rajiun, telah berpulang kerahmatullah, Bapak H.Sutte Dg Mone (68 thn) rumah duka di Jalan Bontoduri I dekat Catering Seruni Makassar.

 

 

duka2

 

 

duka3

 

 

Almarhum merupakan Bapak mertua dari DR.Syamsuddin.AB (Sekretaris Jurusan Kessos-FDK). Semasa hidupnya almarhum adalah Imam Kelurahan Pa’baeng-baeng, sekaligus tercatat sebagai Imam tetap Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar.

 

Almarhum meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak, salah seorang putrinya dipersunting oleh Bapak DR.Syamsuddin.AB.

 

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Jumat malam 20 Ramadan 1437 H atau Jumat 25 Juni 2016 M Pukul 20.30 Wita dihadapan isteri dan anak-anaknya.

 

Almarhum akan disholati di Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, selanjutnya akan diantar ketempat peristirahatan terakhir di Pekuburan keluarga di Bontoduri Makassar.

 

Ketua IKA Fakultas Dakwah dan Komunikasi, DR.Husban Abady yang datang melayat usai sholat subuh, selain menyampaikan ucapan duka yang mendalam juga mengatur para penceramah takziah selama tiga malam berturut-turut, diawali dengan Dr. Abdul Wahid malam pertama kemudian Drs. Mahdin di malam kedua dan malam terakhir akan diisi oleh DR. Usman Jasad, katanya.

 

Proses pengurusan jenazah, saat ini sudah terpasang tenda dan kursi-kursi untuk para pelayat dan pihak Pengurus Mesjid Besar Al-Abrar tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran pelaksanaan penguburan bersama para keluarga duka.
Selain itu pihak keluarga Bapak Syamsuddin dari Kabupaten Sinjai yang mendengar berita duka sudah berdatangan sejak subuh hari demikian halnya dengan jajaran TAGANA Kompi UIN Alauddin Makassar turut melayat dan menyatakan duka cita yang mendalam.

 

Penulis berita,

 

H.Syakhruddin.DN HP 081 2424 5938

Email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>