DR.H.Eng.Kusno Kamil.ST kembali terpilih sebagai ketua panitia amaliah ramadan 1437 H / 2016 M. Keputusan ini diambil dalam rapat pengurus bersama jamaah Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar yang berlangsung di Lantai II Mesjid Besar Al-Abrar, Senin malam 25 Maret 2016.

 

KUSNO2

 

 

KUSNO3

 

 

KUSNO4

 

 

KUSNO5

 

 

Ketua Pengurus Mesjid, H.Hilal Kadir,SE didampingi Sekretaris, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si pada prinsipnya setelah menghimpun masukan dan pendapat dari jamaah, umumnya masih menginginkan  kalau kepanitiaan dipimpin kembali DR.Kusno Kamil, ST

 

Ketua Panitia, Hilal Kadir pada prinsipnya sangat setuju dan sependapat dengan jamaah, karena itu pengurus bersama panitia pelaksana akan saling bahu-membahu dalam menyemarakkan suasana amaliah ramadan 1437 H.

 

Salah satu yang menjadi perhatian utama, adalah masalah keamanan mesjid dari bunyi petasan setiap malam, demikian halnya dengan pelayanan pada buka puasa di sore hari, semua masukan  menjadi catatan panitia dan telah dikordinasikan dengan Pihak Pengurus Remaja Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar untuk ditindaklanjuti bersama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>