Jumat 15 April 2016 mendapat undangan  dari Dinas Sosial Kota Makassar untuk menyampaikan materi tentang “Penertiban Undian” yang diikuti warga masyarakat dari dua kecamatan di Kota Makassar.

 

 

agraha

 

 

agraha1

 

 

agraha2

 

Kegiatan yang digagas Dinas Sosial Kota Makassar berlangsung di Hotel Agraha  Jalan Andalas 178 depan POM Bensin Makassar.

 

Ada dua kecamatan yang menjadi peserta penyuluhan masing-masing, Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Mariso serta Mahasiswa dari Universitas Tehnologi Sulawesi (UTS) Makassar.

 

Setelah acara pembukaan yang diwakili salah satu kepala bidang pada Dinas Sosial Kota Makassar, selanjutnya materi pertama diisi oleh Bapak Drs.H.Sudarman Latif.M.Si dari Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional V Sulawesi, menyusul Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dari kalangan akademisi.

 

Setelah tiba di rumah, kembali mendapat undangan untuk memberikan materi kepada peserta penyuluhan sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, yang insya allah akan dilaksanakan tanggal Jumat, 22 April 2016 mendatang Pukul 09.45 s/d 11.15 Wita bertempat di Hotel Grand Palace Jalan Tentara Pelajar No. 50 Makassar.

 

Kegiatan yang digagas Seksi Penyuluhan Sosial yang dipimpin Ny. Hj. Ratnawati Arifin pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan judul materi “Strategi Komunikasi dan Motivasi Sosial”

 

Semoga dapat berlangsung dengan lancar dan tentunya diharapkan para peserta dapat puas menerima materi pelajaran, salamaki.

 

Penulis,

 

Drs.H.Syakhruddin.DN HP 081 24242 5938 YC8HSY

email : syakhruddin@gmail.com

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>