Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, beranggotakan masing-masing ;

  1. Muhammad Supardi (Ketua)
  2. Muhammad Aqsa
  3. Wahyuni Saing
  4. Rafi Zulfadhli
  5. Rahmat
  6. Armanto

3

 

2

Senin 14 Maret 2016 menuju Universitas Indonesia di Jakarta  untuk mengikuti kegiatan “Social Walfair 2016 tanggal 15 s/d 19 Maret 2016” 

Selain itu menurut rencana, tim sekaligus akan melakukan audance ke Kementerian Sosial RI Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta.

Muhammad Supardi mengatakan, kunjungan kali perdana ke Pulau Jawa sekaligus akan dimanfaatkan untuk audance dengan Bapak Iyan Kusmadiana di Kementerian Sosial RI, Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta dan bila memungkinkan akan menghadiri kegiatan Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun TAGANA Ke-12 tanggal 24 Maret 2016  di Sentul Jawa Barat.

Sembari menanti pemulangan ke Makassar sementara waktu akan menginap di Posko Tagana Kementerian Sosial RI sambil berdiskusi dengan rekan-rekan Tagana di Mako dan anggota Tagana lainnya di Jakarta, untuk pengembangan Tagana di kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan, DR. Nur Syamsiah, M.Pd.I mengatakan, kunjungan pengurus HMJ ini telah mendapat restu pimpinan dan diharapkan kunjungan ke Universitas Indonesia di Jakarta dapat menambah wawasan dan pemahaman yang mendalam tentang profesi pekerjaan sosial, tuturnya.

 

Penulis

H.Syakhruddin.DN HP. 081 2424 5938 YD8HSY

Email : syakhruddin@gmail.com
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>