Perjalanan anak manusia tak pernah ada yang mampu memprediksi, semuanya menjadi rahasia ilahi, sebagaimana pernah disabdakan, bahwa Allah merasiakan tiga hal dalam kehidupan anak cucu Adam.

Ketiga hal itu, adalah rezeki, nikah dan kematian, semuanya menjadi misteri.

Akan halnya kedua anak kandung Penulis, masing-masing Lisnawaty Syakhruddin dan SyawalAgussentosa Syakhruddin, Selasa 1 Maret 2016 menerima surat keputusan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Lisnawaty Syakhruddin ditempatkan pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, di Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar, sementara adiknya SyawalAgussentosa Syakhruddin ditempat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Makkareso Maros di Bantimurung.

Alhamdulillah, ditengah persaingan untuk menjadi PNS dewasa ini memerlukan begitu banyak dana dan pengeluaran lainnya, ananda berdua lolos tanpa mengeluarkan dana yang jutaan rupiah.

Semua ini, ditunjang karena faktor pertolongan Alllah SWT. yang senantiasa membimbing hambanya dalam melayari bahtera kehidupan di mayapada ini.

Menjelang siang di hari ini, Selasa 1 Maret 2016 Lisnawaty dari balik telepon melaporkan !

“Hallo, Bapak, ada mi sk seratus persenku.
“Alhamdulillah” ucapku dari balik telepon
Sujud syukurlah ananda, karena itu adalah rakhmat dari sang maha pengatur, segalanya sudah tertulis di loh mahfud, ujarku.

Kini kedua anak-anakku sangat berbahagia. Betapa tidak, selama ini menjalani masa percobaan sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan mulai hari ini, nama calon itu terhapus berganti menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Berbagai ucapan diterima dari diterima dari para sahabat FB se-Nusantara, maklum setelah Penulis publish di dunia maya, berbagai ucapan selamat datang silih berganti dan ini menunjukkan bahwa di usia pensiun seperti sekarang ini.

Masih mampu berkiprah dan melaksanakan berbagai aktifitas untuk kepentingan orang banyak dan barangkali itulah yang mempermudah segala urusana nak-anakku lulus menjadi abdi negara.

Semoga dengan penyerahan surat keputusan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan lebih tekun dalam beraktifitas, salamaki.

Penulis,
H.Syakhruddin.DN HP 081 2424 5938
Email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>