Hari Senin mendatang, tepatnya 8 Februari 2016 merupakan hari libur resmi nasional, sehubungan dengan peringatan Tahun Baru Cina “ Gong Xie Fat Coi”.

gong3

Gong1

Karena libur resmi, maka sejak hari Sabtu, Minggu hingga Senin mendatang, kalangan aparatur negara menikmati dengan riang gembira.

Disatu sisi peringatan Tahun Baru Cina, tentunya akan memberi manfaat untuk dapat rekreasi atau berbelanja di perbagai pusat pertokoan (mol) di Kota Makassar atau libur ke luar daerah atau mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman.

Akan halnya Penulis, pada hari Minggu 7 Februari 2016 mendapat tugas untuk melamar kepada calon mempelai dari anaknya ANCHY yang merupakan cucu dari Hajjah So’na yang beralamat di Jalan Andi Mappaoddang No. 100 Makassar.

Berharap masa libur tiga hari ini akan memberi nuansa untuk bersantai bersama keluarga. Demikian halnya pada hari Selasa mendatang tepatnya tanggal 8 Februari 2016 Sdr. Cahyanti Puspaningsih alias Inchy akan mengikuti ujian draf skripsi yang akan meneliti tentang Program keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Salah satu yang masih menjadi kendala pekerjaan sekarang akan penyelesaian administrasi Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar yang terkait bantuan Gubernur Sualawesi Selatan pada tahun 2014 yang lalu dan sampai saat ini masih dalam proses penyelesaian administrasi.

Pada sisi lainnya, Ananda Primayanto Hadi Saputra yang bertandang ke rumah di pagi hari Jumat 5 Februari 2016 menganjurkan agar dalam membuat naskah supaya memanfaatkan “Geogle Docs” sehingga dapat bekerja pada sistim komputer yang saling berhubungan.

Dengan tambahan pengetahuan ini tentunya akan semakin mempermudah dalam pelaksanaan kegiatan pengetikan, baik di kampus atau di tempat manapun berada, sepanjang ada jaringan komputer.

Semoga dengan libur panjang selama tiga hari, akan memberi nuansa untuk menyelesaikan pekerjaan, sekaligus memaksimalkan waktu libur dan mengembangkan potensi menulis yang dimiliki, seraya mengucapkan “Gong Xie Fat Coi” bagi keluarga Besar Tianghoa yang sedang merayakan, salamaki

Penulis,

H.Syakhruddin.DN HP 081 2424 5938 YC8HSY
Email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>