Kriing ….. Kriiiing, Halo Pak Haji ??? Iya kenapa Rizal ??? ujarku dari balik handphone. Pak Muhtar sudah mendahului kita semua, ungkap Muh. Rizal, Ketua Yayasan Wahyu Mandiri Kabupaten Gowa, Innalillahi wainna Ilahi rajiun.

Almarhum Haji Muhtar,SH,M.Si (55 thn) Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu 3 Januari 2016 Pukul 13.30 Wita di Rumah Sakit Wahidin Soedirohoesoedo Makassar, mengehembuskan nafas terakhir, setelah dirawat akibat gagal ginjal dan gangguan pada jantung.

Almarhum H.Muhtar,SH,M.Si akan dikuburkan Senin 4 Januari 2016 di Pekuburan Islam Makkio Baji sesudah sholat dhuhur, dan rumah duka di Jalan Lasuloro Raya Blok 2 No 117 Perumnas Antang, selanjutnya akan dilaksanakan malam takziyah selama tiga malam berturut-turut.

Segenap jajaran dan Keluarga Besar Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, menyatakan belangsukawa yang mendalam seraya mendoakan semoga arwah almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman.

Semasa hidupnya, almarhum mengawali karier dari bawah sebagai staf di bagian umum hingga mencapai jabatan kepala bidang, almarhum meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak, salamaki.

Penulis,

H.Syakhruddin.DN  HP. 081 2424 5938

Email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>