MUHAMMAD SUPARDI KETUA HMJ

Muhammad Supardi Semester V tahun 2013 Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos), Senin 28 Januari 2015 terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dalam pemilihan ketua yang berlangsung ketat, dengan perolehan angka 11 sementara kandidat lainnya Abd. Azis hanya meraih 9 angka.

Pertarungan keduanya sempat menjadi trending topik di kampus bermartabat, semula Azis yang digadang-gadang menjadi Ketua HMJ oleh mantan Ketua HMJ dan beberapa orang rekan lainnya di semester V, namun menjelang saat akan pemilihan muncul nama Muhammad Supardi dengan basis pemilih yang didukung dari seniornya di angkatan 2012.

Tampilnya Muhammad Supardi semula tidak terlalu diperhitungkan Oleh lawan-lawannya, karena Muhammad Supardi tampil dengan low profile. Anak Galesong Utara yang satu ini menjadi kuda hitam menjelang saat pemilihan, terlebih mendapat dukungan dari seniornya yang dikoordinir Lukman Syam yang juga menjadi Koordinator Tagana di Kampus bermartabat.

Figur Muhammad Supardi diharapkan menjadi lokomotif untuk mengayomi rekan-rekannya di bawah bendera Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan bersama-sama rekannya yang lain, baik yang pro maupun yang pernah berseteru dalam pemilihan, untuk menjadi motor penggerak bersama pihak jurusan dan para dosen meraih cita-cita mewujudkan Jurusan Kesos mendapatkan akreditasi A yang saat ini tengah dalam proses penilaian.

Keberadaan HMJ di Kamppus Bermartabat yang didukung dengan pengurusan atau koordinator Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kompi UIN di harapkan mampu membuat kegiatan-kegiatan yang dapat menambah wawasan dan kepekaan para mahasiswa terutama mereka yang memilih jurusan kesejahteraan sosial.

Selamat kepada Sdr. Muhammad Supardi dan semoga sukses mengayomi rekan-rekanya menjadi seorang calon pekerja sosial yang handal dibidangnya, salamaki.

Penulis,

H.Syakhruddin.DN HP 081 2424 5938

email : syakhruddin@gmail.com

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.